Minggu, 21 April 2013

Kado Tepat Untuk Pacar

Oh my god! Ulang tahun pacar semakin dekat, pastinya kita sebagai wanita bingung memilih hadiah apa yang cocok untuk pacar kita, kado untuk pacar kita pasti harus spesial, romantis, barang berharga dan dapat dikenang. jangan khawatir berikut adalah 12 alternatif kado spesial untuk pacar kita, yuk kita intip!!
Perlengkapan Olah Raga
Hampir semua cowok suka dengan olah raga. Coba deh, amati olah raga apa yang dia minati. Pilih yang simple dan ringan, jadi bisa dia bawa tanpa membuatnya repot.

Jaket
Selain membuat si dia tampak lebih keren jaket juga dapat dipakai kemana saja dan dapat melindungi dia dari panas atau dingin. Bisa juga kamu memberikan jaket couple agar terkesan lebih romantis dan terlihat seperti pasangan yang kompak, dengan memakai jaket pemberian dari pacar akan terasa seperti pelukan hangat dari sang pacar

Jam tangan
Sama seperti jaket, nilai plus kado jam tangan adalah untuk bikin penampilan lebih keren. Pilih bentuk dan warna yang sedang hip tetapi juga sesuaikan dengan karakter pacar kamu.

Dompet
Dompet adalah alternatif pertama untuk hadiah ulang tahun pacar kita, kado berupa dompet tidak harus diberikan kepada lelaki saja, wanita juga cocok diberi hadiah dompet. hadiah ini tidak kalah special karna dompet adalah hal penting dan pasti akan selalu dibawa kemana saja. Di dalam dompet kita juga dapat menaruh foto romantis berdua dengannya agar setiap kali membuka dompet, si dia selalu mengingat dan semakin merindukan kita.

Sarung Tangan
Kalau pacar kamu hobi naik motor, hadiah ini bisa jadi pilihan. Pilih kaos tangan yang nyaman dipakai dan modelnya juga bagus.


Bantal Cinta
Bantal cinta adalah pilihan untuk memberikan kado ulang tahun buat sang pacar, bantal cinta dapat diletakkan dalam mobil atau kamarnya sehingga dia selalu terlelap dalam bantal cinta yang penuh dengan cinta ketika memberinya dan membuat tidur si dia semakin lelap. Selain unik dan lucu, bantal yang berbentuk hati akan mengingatkan si dia kepada kita.

Kaos Couple
Siapa bilang kaos couple dengan si dia adalah norak? Kaos couple melambangkan cinta kalian yang begitu erat dan terlihat kompak dihadapan semua orang, kaos couple juga menandakan bahwa si dia adalah pacar kamu dan kamu bangga memiliki pacar seperti dia meski hanya sebuah kaos dan tidak begitu mahal, tapi begitu berharga ketika orang yang dicintai yang memberikan barang itu.

Buku Favorit
Jika pacar kamu suka membaca, hadiah ke-enam ini adalah hadiah yang paling tepat. Sebuah buku favorit akan membuatnya menjadi bersemangat. buku favorit pacar kamu dapat berupa novel, komik atau sejarah dan berbagai buku lainnya yang digemari pacar kamu. Buku ini dapat kalian baca bersama-sama ketika kalian sedang bersama menikmati waktu senggang sehingga menjadi begitu romantis.

Makanan Spesial
Kamu yang hobi masak, saatnya tunjukkan keahlian dengan membuatkan masakan yang spesial. Kalaupun belum ahli, kamu bisa belajar dulu dari internet atau buku yang banyak dijual di toko. Atau lebih baik lagi kalau belajar sama seseorang yang pintar memasak.


Memori dan Kenangan Indah
Hadiah ini merupakan hadiah yang unik dan memiliki kesan tersendir. Mengumpulkan berbagai macam kenangan kita bersamanya dalam bentuk foto adalah hal yang romantis, foto-foto tersebut dapat diletakan dalam album berwarna pink dan berlambang hati atau juga dapat dipajang pada bingkai yang tidak kalah lucu sehingga ketika si dia melihatnya akan selalu teringat pada kenangan indah bersama.

Hadiah Hasil Karya Kamu
Hadiah buatan kamu sudah pasti memberi kesan yang paling indah pada hari ulang tahunnya, tidak salah lagi si dia pasti semakin mencintai kamu. Jika kamu bisa melukis, lukislah tentangnya tau mungkin lukislah ketika gambar kalian berdua dengan adegan yang romantis, atau kamu bisa menjahit maka jahitlah selimut yang berisi foto foto kalian dan ketika dipakai akan mengingatkan si dia kepada kamu.

Video cinta
Kamu dapat memberikan hadiah video amatir yang berisikan cerita tentang perjalanan cinta kalian, dari mulai awal berkenalan sampai saat ini, berceritalah tanpa menghilangkan detail-detail yang mungkin terlupakan agar dia dapat mengingatnya lagi. Hadiah ini ampuh dan dijamin akan membuat si dia meleleh dan hanyut dalam haru.

Anda
Hadiah yang terpenting adalah melainkan bukan barang atau apapun yang berupa dan mahal. Hadiah yang terpenting itu tidak lain tidak bukan adalah kamu orang yang dicintainya. Apalah arti sebuah barang mahal tapi tidak ada orang yang memberi keindahan dalam hari-harinya, kehadiran kamu adalah hal terpenting untuknya, hadirilah ulang tahun pacar kamu sehingga pacar kamu merasa diutamakan dan dicintai.

Tidak ada komentar: