Minggu, 21 April 2013

Serunya Punya (Boy)Friend

Saking akrabnya sama pacar, terkadang kita lebih sering merasa dia seperti sobat. Ups, jadi (boy)friend, dong. Tapi seru lho, punya tipe pacar seperti ini. Banyak  hal plus yang bisa kita peroleh.

Bisa diajak main
Meskipun pacar nggak kehilangan sisi romantisnya, dia juga nggak segan ketika diajak melakukan aktivitas seru seperti main games atau nonton marathon (sekali datang nonton beberapa film berurutan) di bioskop. Jadi saat teman-teman sibuk dengan kegiatannya ketika kita pengin hangout tanpa romantisme, kita tetap bisa mengajak pacar.

Nggak jaim
Saking nyamannya di depan pacar, kita jadi nggak perlu jaim dan bisa mengeluarkan pendapat kita tanpa merasa sungkan. Kita juga nggak perlu malu-malu ketika ngedate karena sudah tahu kejelekan masing-masing. Pokoknya nggak ada sikap yang perlu ditutupi lagi asalkan masih dalam batas kesopanan.

Asyik diajak curhat
Nah, ini dia hal paling seru kalau sobatan sama pacar. Kita bisa curhat segala unek-unek yang dimiliki. Mulai tentang sekolah, keluarga, sobat, ataupun hal lain. Pacar juga bisa memberikan masukan atau solusi terhadap permasalahan yang kita hadapi.

Nyambung sama hobi
Ketika diajak mengobrol tentang sesuatu yang kita suka, pacar nggak segan buat menunjukkan antusiasmenya. Kalau pacar nggak suka, dia juga bisa mengungkapkannya dengan bebas melalui ledekan dalam candaan. Jadi kita nggak akan tersinggung dan nggak menganggap serius hal tersebut.

Tidak ada komentar: