Senin, 12 Mei 2014

Bermimpilah! Mimpi Adalah Masa Depan

Mimpi terkadang membuat kita menjadi orang yang berbeda, dan mimpi juga terkadang membuat kita semakin bermotivasi.

Ya, semua orang punya mimpi dan setiap orang inginkan mimpi itu. Tapi setiap orang tidak harus selalu bermimpi. Tapi, mereka harus tahu dengan adanya impian dan harapan akan mimipi-mimpi tersebut, mereka harus berjuang meraihnya.

Kita tidak boleh takut untuk bermimpi, karena mimpilah hidup kita akan menjadi lebih melihat masa depan. Karena masa depan kita ada pada mimpi dan perjuangan kita sendiri.

Kita harus berani menjalani hidup dengan kuat dan terus selalu berjuang. Jangan pernah ada kata menyerah atau mundur. Kita harus kuat dan selalu memiliki motivasi untuk maju. Tak ada kata yang tidak bisa kalau kita terus mencoba dan terus berusaha.

Berikut kata-kata motivasi yang bisa membangun semangat anda untuk maju.

1. Lebih banyaklah melihat kelebihan yang ada dalam diri kita dibandingkan melihat kekurangan kita karna dengan melihat kelebihan itu merupakan Motivasi kita untuk lebih maju.

2. Lebih utamakanlah orang-orang yang mempedulikan dan menghargaimu daripada orang-orang yang tak mempedulikanmu walaupun kamu pedulikan dia.

3. Kalau yang lain bisa, Kenapa kita nggak bisa! kita harus berusaha untuk bisa melakukan hal-hal yang dilakukan orang lain supaya kita tidak di bodoh-bodohi.

4. Jangan pernah takut untuk melakukan sesuatu karna percayalah bahwa ALLAH selalu ada bersama kita dan dekat dengan diri kita, Yaitu dihati manusia - manusia yg beriman.

5. Merangkai mimpi dengan khayalku, Selalu bermimpi dengan hariku.

6. Tidak ada manusia yang terlahir tanpa masalah. Banyak di antara kita menganggap masalah adalah momok yang menyeramkan, dan tentunya tidak ada manusia yang mau menerima suatu masalah. Tapi apabila kita mau melihat sisi lain dari suatu masalah kita bisa mendapatkan pelajaran baru dalam hidup ini.

7. Jika itu adalah keinginan jangan pernah melihat kebelakang karna tersimpan masalalu tapi lihatlah kedepan bahwa masa depan menanti kita dan juga tengok ke atas bahwa masih ada ALLAH sang maha pencipta alam semesta yang akan membantu, mendengar dan mengerti akan hidup kita.

8. Gak akan nyerah begitu saja karna Moto hidup saya pantang menyerah pada keadaan dan harus berusaha tuk dapatkan sesuatu.

9. Pasti mimpi itu akan terjadi. Indahnya bermimpi adalah kita merasa ingin menjadi orang yang besar ingin menjadi yang terhebat Maka dari itu bermimpi itu sangat indah dan menjadikan kita semakin mengerti akan masa depan.

10. Lakukanlah apa yang menurut hati kita yakini untuk melakukan suatu tujuan yang memang kita harus lakukan untuk kita dan masa depan kita. Kita harus berani menjalani hidup ini dengan berfikir positif dan pintar.

11. Berangan-angan dan menunggu bukan saatnya. Mulai dari inilah kita lakukan semua itu, kita tidak akan pernah tahu kalau kita tidak pernah berusaha. Impian dan harapan ada ditangan kita sendiri dimana jika kita bermimpi ingin menjadi seorang yang hebat.

12. Kita harus buat diri kita mampu untuk membuktikannya. Berusaha dan terus berusaha adalah kunci jawaban kesuksesan mimpi kita. Ya, kita harus berani melawan rasa takut, dan kita harus berani mengejar impian itu. So, teruslah bermimpi, karena mimpilah kita akan melihat masa depan. Tentunya hidup menjadi lebih indah dan bahagia

Mimpi terkadang membuat kita menjadi orang yang berbeda, dan mimpi juga terkadang membuat kita semakin bermotivasi.

Tidak ada komentar: