Minggu, 21 April 2013

Pacar Mata Duitan


Awalnya sih, baik dan perhatian. Tapi kok, lama-lama sikapnya semakin berubah ya? Kalau makan bareng suka minta buat dibayarin, suka meminjam uang, sampai suka minta dibelikan barang. Wah! Kita harus hati-hati, nih. Mungkin selama ini yang kita kenal adalah cewek matre. Tapi jangan salah, lho. Ada juga cowok matre. Yuk, cek ciri-cirinya…

Manis di Awal, Pahit Kemudian
Cowok memang pintar banget mengambil hati cewek. Biasanya kalau lagi pedekate, dia akan royal ke gebetan dan membuatnya senang. Seperti membelikan bunga, cokelat atau permen. Tetapi, kalau cewek incarannya sudah didapat, sifat matrenya akan kelihatan. Dan mulai beraksi untuk balik modal atas apa yang telah dikeluarkan selama ini, mulai dari perhitungan dan mengatur ceweknya.

Pintar Beralasan
Kalau sedang hangout bareng pacar, biasanya banyak bicara soal uang. Seperti lupa membawa uang karena ketinggalan sehingga pihak cewek  yang membayar. Apalagi cowok ini tidak akan malu untuk meminta sesuatu kepada pacarnya. Cowok matre bisa pelit sama pacar tapi royal untuk kesenangan sendiri.

Suka Meminjam Uang
Kalau kita bertemu dengan cowok seperti harus sudah mulai hati-hati, nih. Sering pinjam uang dengan banyak  alasan termasuk ciri cowok matre. Mulai dari alasan ibunya sakit, ATM hilang atau apapun dijadikan alasan untuk meminjam uang. Dan pastinya, dia tidak mengembalikan uang tersebut.

Egois
Nah, biasanya cowok yang egois ini jarang memikirkan kepentingan pacar. Tidak bisa menjadi tempat curhat karena yang dia pikirkan hanyalah tentang dirinya. Kalau pacar sudah dalam kesulitan dan membutuhkan uang, dia tidak dapat membantu dan mulai berasalan.

Tidak ada komentar: